Sana Coffee | Tempat Hangout Terbaru di Flamboyan

Sana Coffee Flamboyan

Sana Coffee merupakan tempat hangout terbaru beroperasi di Flamboyan Manado, tepatnya pada soft opening mereka dengan membuat promo beli satu gratis satu pada tanggal 27 dan 28 april 2024, jam 15.00 s/d 22.00. Antusias penikmat kopi di kota Manado tentu sangatlah tinggi, terbukti dari highlight instagram mereka (@sanacoffee_id) terdapat lebih dari 10 story pada highlight instagram nya. Jadi mau nongki dimana hari ini? di SANA.


Dibalik Nama Sana Coffee

Menurut KBBI, "sana" adalah penunjuk tempat yang jauh (atau dianggap jauh) dari pembicara atau mereka bertempat tinggal di ... atau mereka berangkat ke ... atau sini di mana-mana atau di sana sini.


Saya memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan owner kafe ini, jika pemilihan kata "Sana" lebih mudah diingat oleh orang-orang, untuk menunjuk suatu tempat. Maka dipilihlah kata "Sana" sebagai nama kafe. Contohnya seperti "Ngoni mo ngopi dimana? Di SANA."


Pengalaman Saya di Sana

Sehari setelah promo buy one get one, saya mengetahui Sana Coffee dari Instagram Manado Locals Day (@manadolocalsday) pada konten reels SAN(a)SET, saya baru bisa pergi ke Sana pada tanggal 29 April,  berbagai kalangan nongki di tempat nongki ini, kalangan anak muda, ASN, ibu-ibu dan lainnya. Barista menunjukkan act to service dan pelayanan yang baik pada pelanggannya, Barista juga merekomendasikan menu kopi maupun non kopi dan menanyakan request pada pelanggan nya. 


Saya juga telah mendapatkan izin dari owner kafe ini untuk membuat konten ini, owner Sana Coffee dapat disapa kak Dani


Saya rasa ambiance kafe ini cocok untuk work from cafe (wfc). Ruangan ber-AC dengan meja yang luas, bisa jadi opsi Anda untuk mengerjakan tugas atau sambil kerja dari kafe. Di dalam juga ada empat sofa jika kamu pengen nyantai. Entah konsep apa yang ada di Sana, karena kalimat estetis atau estetik sudah sangat pasaran. 


Ada ruangan ber-AC dan ada ruangan di luar untuk bersantai-santai bareng teman-teman Kalian. Parkiran cukup untuk beberapa motor, di malam hari lebih padat, jika kamu pengen bersantai nongki boleh datang lebih awal. 


Daftar Harga Menu Sana Coffee


image source: instagram @sanacoffee_id

Menu minuman di Sana ada beberapa jenis yaitu Espresso Based, Brewed Coffee, Special Gem, Espresso, Milk, Flavor dan Non-Coffee Series.


Saat di Sana, saya memesan ice americano dengan harga 28 ribu. Untuk pembayaran saat ini hanya tunai dan transfer ke nomor rekening, belum tersedia QRIS, harap maklum karena kafe ini baru saja beroperasi. Dan pada tanggal 1 Mei 2024 Sana grand opening.


Lokasi Sana Coffee


Lokasi Sana Coffee Manado ada di sebelah Esspecto Roastery, masih di daerah Flamboyan, tepatnya di Jalan Pramuka 18, Kalau kalian orang Manado pasti kalian familiar dengan Flamboyan. Bantu Sana dengan memberi ulasan semenarik mungkin dan jangan lupa memberi bintang 5 untuk Sana.


Jam Operasional dan Alamat

  • Hari Senin s/d Minggu: 07.00 s/d 22.00

Alamat: Jl. Pramuka 18, Sario Kotabaru, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara


Spot Foto di Sana


Spot Foto Flamboyan Manado
image source: instagram @sanacoffee_id_

Banyak spot foto instagrammable, cocok deh bagi Kamu yang mencari spot instagrammable untuk koleksi foto mu di akun instagram. Di dalam atau di luar ruangan atau sudut ruangan ada saja yang bisa menjadi spot foto Kamu.


Grand Opening Sana Coffee


Grand Opening Sana Coffee pada tanggal 1 Mei 2024, dipadati pelanggan Sana, saya bersama pelanggan lain dapat menikmati live DJ yang dipersembahkan oleh kedua DJ yaitu Dirga Angga dan Kevin Frangky, ada bazar dan games juga di Sana Coffee. Grand opening ini juga diramaikan oleh @herperlas, @angeliacrochet, @righteous.exe, @stsy.studio, @teefees_@lemonmadeee_ ,@killswearbeads dan @inrusssh. MC dalam event itu adalah Ell Riklan (@riklan_ell).


Baca juga: Manado Locals Day


Happy Grand Opening Sana Coffee! ☝


Run down Sana Coffee


Run down sana coffee
image source: MLD


Run down Sana Coffee, saya lihat dan kutip dari story instagram Manado Locals Day (@manadolocalsday). 


Jangan lupa untuk mengikuti akun instagram Sana Coffee (@sanacoffee_id) untuk mengetahui perkembangan kafe ini kedepannya. C'mon guys, Ikut mendukung kafe lokal dan produk lokal Manado. 


Kesimpulan

Sana Coffee adalah tempat hangout terbaru di Flamboyan Manado. Antusias para pelanggan nya terlihat dari lebih dari 10 story di akun Instagram mereka. Nama "Sana" dipilih agar mudah diingat dan menunjukkan suatu tempat. Pelayanan di kafe ini sangat baik, ber-AC dengan area luas, cocok untuk work from cafe (wfc). Ada ruang di luar untuk bersantai dan berfoto di spot foto instagrammable terbaik Anda. Sana Coffee menawarkan berbagai jenis minuman kopi dan non-kopi dengan harga terjangkau. Lokasinya bersebelahan dengan Esspecto Roastery. Jam operasionalnya setiap hari dari pukul 07.00 hingga 22.00. Kafe manado harus di dukung! 


Keywords: sana coffee menu,sana coffee kopi,sana coffee owner


Diupdate terakhir: 15 Juli 2024, 20:34 WITA

LihatTutupKomentar