Ferratti Ferro FCM3605 | Spesifikasi, Harga dan Keunggulan

Ferratti Ferro FCM3605

Ferratti Ferro FCM3605, Mesin espresso ini dapat memproses biji kopi menjadi berbagai minuman kopi. Sebuah mesin harus memberikan manfaat dan kemudahan bagi penggunanya. Ketahanan dan ketahanan komponen mesin dilengkapi dengan komponen berkualitas tinggi, yang akan memastikan bahwa mesin espresso tersebut akan tetap aman dan bertahan lama. 


Karena itu, Ferratti Ferro sangat bermanfaat dan memuaskan saat digunakan. Selain itu, mesin kopi Ferratti Ferro sangat praktis dan cocok untuk digunakan di kedai kopi dan kafe, restoran, serta hotel. Tidak hanya itu, perawatannya pun mudah. Selain itu mesin espresso Ferratti Ferro asalah merek asli Indonesia yang berlisense resmi dari negara Italia. 


Keunggulan Mesin Kopi Ferratti Ferro FCM3605
ferratti ferro


Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Detail
Model FCM3605
Tipe Mesin Espresso
Konsumsi Daya 1450 W
Frekuensi 50 Hz
Tegangan 220 – 240 V
Berat Bersih 4.8 Kg
Berat Kotor 11 Kg
Bahan Stainless Steel
Ukuran Produk 285 x 257 x 315 mm
Ukuran Karton 521 x 438 x 395 mm
Warna Hitam
Garansi 1 Tahun (Pompa + Pemanas)
Link Beli Klik Disini


Harga Mesin Espresso

Harga mesin ferratti ferro dengan tipe FCM3605 dapat dibandrol dengan harga Rp 2.500.000 s/d Rp. 4.000.000 itu menurut harga marketplace Indonesia. Tetapi jika dilihat dari website resmi Ferratti Ferro bukan milik PT Indotara, harganya 95 USD, jadi tentukan marketplace pilihan Anda yang dapat Anda percaya.


Baca juga: Mesin Kopi Murah untuk Kedai


Keunggulan dari Mesin Lain

Desain nya praktis, Tersedia dalam dua warna jika di pasar Indonesia yaitu silvermate dan mirror chrome, memberikan kesan elegan untuk kedai atau rumah anda. Bahannya dan warna tahan lama. Spare part mudah ditemukan di toko online Indonesia.


Fitur-fitur dari mesin kopi

  • Tombol on/off, air panas, steam, brewing
  • Pressure gauge untuk mengetahui tekanan saat brewing
  • Steam knob untuk mengaktifkan steam
  • Dilengkapi dengan timer
  • Water tank 1.7 liter
  • Pengontrol suhu
  • Desain compact dan elegan


Performa mesin kopi

  • Thermoblock dan pompa dari Italia
  • Memastikan espresso cepat dan konsisten
  • Tekanan dan temperatur stabil
  • Hemat listrik


Review Ferratti Ferro 

Saya mengutip review mesin kopi espresso ini pada channel youtube PT Indotara, perusahaan Indonesia yang memproduksi mesin ferratti ferro ini. Penjelasannya amat lengkap sehingga Anda akan sangat mudah mengerti review nya.



Kesimpulan

Mesin kopi Ferratti Ferro memiliki desain yang elegan dan fungsi yang sesuai dengan kebutuhan para pembuat kopi. Mudah digunakan, dengan berbagai fitur yang dikembangkan, menjadikan mesin kopi ini salah satu yang terbaik di Indonesia. Mesin kopi  Mesin kopi ini juga digunakan oleh Babang Redo di Unika De La Salle Manado. Ferratti Ferro sangat cocok untuk mereka yang memiliki kafe kecil atau ingin menyeduh kopi secara profesional di rumah. Keunggulan lainnya adalah perawatannya yang mudah.


Link Sumber


Diupdate terakhir 6 Juni 2024, 08:30 WITA

LihatTutupKomentar