Soondays Coffee | Tempat Ngopi di Manado

Soondays Coffee Manado

Soondays Coffee - Jika Anda adalah penggemar kopi, Soondays Coffee adalah tempat yang tepat. Soondays menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda dibandingkan dengan kafe lain di Manado. Ada kemungkinan "Soondays" adalah plesetan dari kata "Sundays" yang berarti hari Minggu.


Dikutip dari video pertama di akun tiktok Soondays (@soondayscoffee) , jika Soondays resmi dibuka Sabtu, 14 Oktober 2023. Jika dihitung dari konten ini di-update Soondays sudah beroperasi kurang lebih 6 bulan.


Suasana Cozy di Soondays



Dengan desain interior dan luar yang memang dibuat seakan tidak selesai (unfinished), Soondays menawarkan suasana cozy. Ada dua ruangan di kafe, satu ber-AC dan satu non-AC, yang tentunya tidak ber-AC untuk para anak muda yang ingin merokok. Emang boleh se-cozy itu?


Menu Makanan dan Minuman Soondays


Toffenut Frappe

Soondays tidak hanya menyediakan kopi, tetapi juga makanan lezat. Saya pasti memiliki menu favorit saya, Toffenut Frappe. Ini adalah minuman yang bagus bagi mereka yang tidak suka minuman yang terlalu manis atau pahit. Dengan perpaduan kopi, karamel, dan kacang hazelnut yang diimbangi dengan topping biskuit, ini akan membuat hari kalian menyenangkan. Semua menu, Saya tidak sempat foto dan malu juga mau foto, nanti ya lain kali.


Lokasi Soondays Coffee



Jam Operasional dan Alamat

  • Alamat: Jl. BW Lapian I, Tikala Kumaraka, Wenang, Manado, Sulawesi Utara
  • Hari Senin s/d Jumat: 08.00 s/d 00.00
  • Hari Sabtu s/d Minggu: 10.00 s/d 00.00


Spot Foto Soondays


Spot foto instagramable manado

Soondays pasti memiliki spot estetis di dalam dan luar, menjadikannya tempat foto yang minimalis, estetis, dan instagrammable. Anda dapat mengambil foto di banyak tempat di Soondays dan mengabadikannya di media sosial.


Baca juga: Karasko Manado

Soondays sering menjadi Tempat Event


Manado Lokal Day
\

Apapun event nya, Soondays sering menjadi tempat atau lokasi sebuah event berlangsung salah satunya adalah Raya Sale Market yang diadalah oleh Manado Locals Day (@manadolocalsday) tanggal 5 s/d 7 April 2024 yang terbaru, Make a Legacy pada 16 Maret 2024 dan mungkin event lain yang belum Saya ketahui.


Jangan lupa follow akun instagram dan tiktok Soondays (@soondayscoffee).


Kesimpulan

Soondays Coffee menawarkan pengalaman ngopi unik. dengan menu yang menarik dan suasana yang cozy. Spot foto yang instagramable. Soondays menambah pengalaman ngopi yang tidak dapat dilupakan. See you at Soondays Coffee!


Diupdate terakhir: 15 Juli 2024, 20:24 WITA

LihatTutupKomentar