Curated Coffee Space | Tempat Hangout Favorit di Tomohon

curated coffee space tomohon

Curated Tomohon - Perjalanan Curated dalam menyajikan kopi dimulai pada tahun 2022. Curated memiliki minat yang besar terhadap kualitas dan cita rasa kopi. Sebagian besar kedai kopi di Manado tidak menyediakan banyak makanan dan sebagian besar restoran tidak menyediakan kopi. Curated Coffee Space adalah perpaduan yang menggabungkan budaya kopi, snack dan makanan di bawah satu atap dalam suasana kafe lingkungan yang ramah, nyaman, dan bersahabat.


Suasana Asri dan Nyaman

Curated menawarkan suasana yang cozy dengan dominasi warna hijau dan putih. Ditambah dengan udara sejuk khas Tomohon dan lokasi kedai yang masih asri di antara pepohonan, menjadikan Curated tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi.


Menu Minuman dan Cemilan yang Beragam

Selain kopi, Curated juga menyediakan berbagai menu non-coffee dan cemilan lezat. Salah satu menu yang unik dan wajib dicoba adalah Mango Struck, yaitu kopi espresso dengan sirup mangga yang tidak dapat ditemukan di tempat nongkrong lainnya. Mango Struck ini mirip seperti minuman di Moffee Coffee dengan nama Lemonade Coffee.


Lokasi Curated Coffee Space


Jam Operasional dan Alamat

  • Hari Senin s/d Sabtu: 10.00 s/d 23.00
  • Minggu: 15.00 s/d 23.00
Alamat: Lorong Lingkungan 5, Lansot, Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara


Spot Foto Instagramable


curated tomohon

Desain interior dan eksterior Curated yang estetis dan modern menjadikannya spot foto yang instagrammable. Kamu dapat berfoto di berbagai sudut kedai dan mengabadikan momen hangatnya di Curated Coffee Space. Banyak lho yang datang ke sini latihan dance, main kartu, bertemu dan lainnya. 


Setiap kali saya pergi ke Curated, saya menjumpai sekelompok anak muda belajar bicara bahasa inggris, kemungkinan komunitas kecil gitu ya. Makanya selain jadi tempat nongki, Kafe ini menjadi tempat berkumpulnya anak muda kreatif dari latar belakang yang berbeda-beda.


Jangan lupa follow instagram Curated (@curatedcoffeespace) untuk melihat kabar terbaru dari Curated!


Kesimpulan

Curated Coffee Space adalah tempat ngopi kekinian yang wajib dikunjungi di Tomohon. Dengan suasananya yang nyaman, menu yang beragam, dan spot foto yang instagramable, Curated menawarkan pengalaman ngopi yang tak terlupakan.


Keywords: curated coffee space tomohon city menu,gambar curated coffee space kota tomohon,curated coffee space tomohon city photos,curated coffee space tomohon city reviews,curated coffee space menu,curated coffee space photos


Diupdate terakhir: 12 Juli 2024, 09:36 WITA

LihatTutupKomentar