Kopi ETC | Tempat Ngopi di Manado



Kopi ETC Tempat Ngopi di Manado,  Kopi ETC Manado , sebuah kedai kopi di Manado, menawarkan suasana yang nyaman dan estetis untuk belajar, mengerjakan tugas, ataupun bersantai. Desain minimalis dengan sentuhan warna yang hangat menghadirkan nuansa tenang dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.


Saat ini Kopi ETC Manado sedang tutup sementara dikutip menurut Google Maps

Sesekali saya mengecek ke lokasi, namun seperti masih tutup.


Baru-baru ini, saya berkesempatan mengunjungi Kopi ETC pada tanggal 8 Maret 2024. Kesan pertama saya terhadap tempat ini sangat positif. Desain interiornya yang modern dan minimalis langsung menarik perhatian saya. Ditambah lagi, suasana di sana sangat tenang dan kondusif untuk belajar atau mengerjakan tugas. Saya mengetahui Kopi ETC dari kenalan saya, Kak Leyne Sagay ( @steleynes)


Menu Kopi ETC Manado
FOTO: Vanilla Latte dan Nasi Goreng Roa Kopi ETC


Saya mencoba Vanilla Latte dan Nasi Goreng Roa saat itu. Vanilla Latte memiliki rasa yang seimbang dan manisnya pas, tidak berlebihan. Nasi Goreng Roa juga tidak kalah lezat. Rasanya gurih dan tidak berminyak, dengan porsi yang cukup mengenyangkan.

Harga yang ditawarkan di Kopi ETC terbilang cukup terjangkau. Vanilla Latte dibanderol dengan harga Rp40.000 dan Nasi Goreng Roa seharga Rp18.000.


Baca Juga:

 

Pelayanan di Kopi ETC juga patut diacungi jempol. Para stafnya ramah dan sigap dalam melayani para pengunjung.  Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan pengalaman saya di Kopi ETC. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta kopi dan penikmat suasana nyaman untuk belajar, mengerjakan tugas, ataupun bersantai.


Menu Kopi ETC Manado
FOTO: Menu Minuman Kopi ETC



Menu Kopi ETC Manado
FOTO: Menu Makanan Kopi ETC


Berikut beberapa informasi penting tentang Kopi ETC:

  • Lokasi: Jl. Katamso No.1, Teling Atas, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia


Jam buka:

  • Senin - Jumat: 8 pagi - 11 malam (pemesanan terakhir 10 malam)
  • Sabtu: 9 pagi - 11 malam (pemesanan terakhir 10 malam)
  • Minggu: 3 sore - 11 malam (pemesanan terakhir 10 malam)

Instagram:
@kopi_etc

Website: https://www.kopietc.com/


Keywords: kopi etc manado,kopi etc,etc coffee,kopi etc menu,kopi etc instagram

Diupdate terakhir: 15 Juli 2024, 20:24 WITA
LihatTutupKomentar