Moffee Coffee Store | Tempat Hangout Bertema Outdoor

moffee coffee manado

Moffee Coffee Store adalah tempat yang cocok untuk meetup bareng temen-temen Kamu, terutama bagi Kamu yang tinggal di dekat kampus Politeknik Negeri Manado (Polimdo). Buka setiap hari selasa sampai minggu dari pukul satu siang sampai jam setengah sebelas malam. 


Ambience di Moffee Coffee Store

Di Moffee Coffee Store, suasananya sangat segar dan menyatu dengan alam. Seperti Anda berada di tengah hutan yang teduh dengan desain interior yang dihiasi dengan pepohonan dan tanaman hijau. Warna coklat dan abu-abu memberikan sentuhan hangat dan menenangkan. Tidak ada ruangan ber-AC karena kafe ini sangat outdoor dihiasi pepohonan memungkinkan kamu menikmati udara segar sambil menikmati kopi. 


foto moffee coffee manado
image source: instagram @moffee_coffeestore

Pengalaman dan Kesan di Moffee Coffee Store

Saya tau tentang moffee dari rekan kerja sekaligus teman kampus di De La Salle, boleh di sapa Efraim (@imrybrndo). Saat itu saya mengira Moffee Coffee Store dan M Coffee adalah tempat yang sama, saya salah paham ketika Efraim mengajak saya ke Moffee karena kemiripan nama kedua nama kafe itu.


Saya beberapa kali ke Moffee dengan teman saya, namun baru punya niat membuat konten tentang Moffee, hari ini tanggal 8 Mei. Saat saya ke Moffee banyak mahasiswa yang fokus berdiskusi atau sekedar nongkrong di sana. Ya akhirnya kami ikut kerja, belajar atau diskusi di sana, karena memang suasananya outdoor gitu, Moffee dipenuhi pohon dan tanaman hijau. So far, ambience nya sangatlah nyaman bertema outdoor.


Kalau soal kopi, saya sangat cocok dengan menu mereka yaitu lemonade coffee, karena rasa pahit, asam dan manis, rasanya mirip seperti minuman curated tomohon mango struck. Makanan mungkin kentang goreng, karena cocok untuk bersantai ngemil bareng teman-teman Saya. Kalo Kamu sudah pernah pergi ke Moffee sebelumnya?


Daftar Menu Makanan dan Minuman Moffee Coffee Store

Menu makanan dan minuman di Moffee Coffee Manado bervariasi dari minuman signature, kopi, non-kopi, makanan dan cemilan. Harganya kisaran harga 10.000 sampai dengan 35.000 bervariasi juga ya kalo Kamu rame rame, mungkin diatas 100.000 untuk sekali spent uang disini. Daftar menu Saya belum foto dan foto yang beredar di Google Maps juga terakhir di update sekitar 5 tahun lalu. Nanti saya akan merubahnya lagi jika saya sudah mendapatkan menu tersebut, atau dari teman-teman ingin berkontribusi untuk memberi saya informasi menu Moffee melalui dm instagram saya @willmet_.


Lokasi Moffee Coffee


Jam Operasional dan Alamat 

  • Hari Senin: Tutup
  • Hari Selasa s/d Minggu: 13.00 s/d 22.30

Alamat: Jalan Politeknik Perum Kairagi Permai No.3, Mapanget, Manado.


Ulasan Moffee Coffee Manado


ulasan moffee coffee

Moffee ini salah satu dari banyak kafe di kota Manado yang memiliki jumlah review yang cukup banyak, jumlahnya bertotal 575 ulasan dengan rating 4.8/5 dari konten ini dibuat. Kamu dapat mengecek ulasan mereka di sana.


Spot Foto Moffee Coffee Store


moffee coffee store kota manado foto
image source: instagram @moffee_coffeestore

Banyak spot foto yang menarik dan instagrammable disini. Para pelanggannya juga antusias membagikan foto-foto mereka di instagram dan menandai akun @moffee_coffeestore . Entah berswafoto atau foto rame-rame, ada juga coffee vlogger yang merekam dan mempotret latte art barista disana. 


Rajin Live Music setiap hari Minggu

Setiap saya datang di hari minggu sore, live music selalu ada di hari Minggu, padahal saya kira ada event di Moffee jadi ada live music, tapi sepertinya emang culture-nya Moffee kali ya setiap minggu ada yang ngeband atau live music.


instagram moffee


Jangan lupa follow @moffee_coffeestore untuk mengetahui perkembangan Moffee, baik event atau promo Mereka! Mereka saat ini mempunyai sekitar 5300 followers.  


Kesimpulan

Moffee Coffee Store adalah tempat yang cocok untuk meetup dengan teman-teman mu. Moffee buka setiap hari kecuali Senin, dengan suasana yang segar dan menyatu dengan alam. Tidak ada ruangan ber-AC karena kafe ini outdoor dengan desain interior yang dihiasi dengan pepohonan dan tanaman hijau. Makanan dan minuman di Moffee juga bervariasi dari coffee, non-coffee, makanan dan snack. Jam operasional Moffee adalah pukul 13.00 hingga 22.30 setiap hari kecuali Senin. Lokasinya berada di Jalan Politeknik Perum Kairagi Permai No.3, Mapanget, Manado. Di Moffee, terdapat banyak spot foto menarik yang membuat pelanggan antusias untuk berbagi foto di Instagram. Setiap hari Minggu, Moffee juga menyajikan live music.


Diupdate terakhir: 15 Juli 2024, 20:36 WITA

LihatTutupKomentar