Extruck Coffee | Tempat Ngopi di Tomohon



Extruck Coffee, Orang-orang Tomohon pernah mampir di Extruck gak? Kalo aku baru 2 kali ke tempat ngopi ini, karena saya sering lewat lagi tutup terus, karena stok biji kopi mereka habis.


Lokasi Exctruck Coffee Tomohon


Lokasi Extruck Coffee ada di Jalan. Babe Palar, Walian, Tomohon, Mereka buka setiap hari dari jam 3 sore sampai jam 11 malam, selain ada tempat ngopi, mereka ada billiard juga, kalian harus dateng deh. Meski tempat ngopi ini gak seluas tempat ngopi lain tapi rasa dari kopi nya gak kalah deh dari tempat ngopi lain.


Suasana Extruck Coffee Tomohon

extruck coffee tomohon
foto: suasana extruck coffee


Kalo dibilang suasana ya? kadang sepi, kadang rame, tapi gak ribut banget ya, yang ribut tuh knalpot geber geberan di jalan raya Tomohon aja, suananya enak kok. Karena gak sunyi sunyi banget kan ada musik-musiknya juga, kalian tau lah musik-musik yang sering di puter di tempat ngopi.


Menu Extruct Coffee

Banyak varian, tapi kesukaanku hanya amerikano atau si abang barista suka sebutnya amer. Pas tanggal 19 April, aku dateng kira-kira jam stengah 9 malam. Harga amer ini bakal naik nih kalo pesan yang ice. Awalnya 20 ribu jadi 22 ribu, tapi sepertinya harga yang lain normal kok. Tapi kalo menu lain, jujur aja aku tuh cuma nyoba amer sama matcha.


Review Aku Amerikano di Extruct Coffee

Dikutip dari beberapa highlight instagram Extruck sekitar tahun 2019-an, Extruck menggunakan kopi koya, kalo aku rasa sampe sekarang masih konsisten ya, soalnya amer yang aku rasa lebih dominan rasa asam. Jadi lebih ke kopi arabika.


Harus dateng gak sih? Harus dong ya. Masa gak bisa sih support produk lokal, kopi lokal. Aku sempet liat juga kok ada seperti sertifikat brewing kopi kaya gitu deh, Jadi ya kesimpulannya suanasa OK, kopi enak, harga juga aman lah gak bikin jantungan.


Jangan lupa share! Semoga bermanfaat.


Diupdate terakhir: 15 Juli 2024, 20:31 WITA

LihatTutupKomentar